Sabtu, 19 Mei 2012

terorisme

Kepolisian Kantongi Identitas Tersangka Teroris di Bali

Kepolisian Indonesia sudah mengantongi data-data lengkap empat dari lima jenazah tersangka  teroris yang ditembak mati di Bali. Juru bicara Kepolisian Indonesia Saud Usman Nasution mengatakan data lengkap sesuai Kartu Tanda Penduduk KTP. Namun polisi masih akan mengecek ulang keaslian ktp tersebut, agar memudahkan pihak keluarga mengenali dan mengambil jenazah mereka.

“Kemudian rangkaian selanjutnya yaitu kita akan mengambilkan tes DNA kepada pihak keluarga, bilamana nantinya akan ada yang mengambil jenazah yang bersangkutan ini. Kemudian juga perlu diketahui bahwa dari kelima tersangka ini dimana empat orang kita sudah memiliki data lengkap dengan ktp nya sudah ada.”

Juru bicara Kepolisian Saud Usman Nasution menambahkan, kelima jenazah tersangka teroris Bali sudah tiba di Rumah Sakit Polisi Kramat Jati malam tadi untuk selanjutnya bakal diotopsi.
Sebelumnya kepolisian menembak mati lima tersangka terorisme di Bali. Mereka diduga terlibat dalam perambokan bank CIMB Niaga di Medan. Selain itu, mereka juga diduga terlibat dalam kasus peledakan gereja di Solo, Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon masukannya ya..........!!!!!!!!!!!!!!!