Sabtu, 19 Mei 2012

auto news

VW berencana untuk meluncurkan dua SUV kecil, menurut laporan

Volkswagen meluncurkan Up Buggy, berdasarkan minicar Up, pada pameran mobil Frankfurt 2011.


FRANKFURT - Volkswagen berencana untuk menambah dua SUV diposisikan di bawah model Tiguan kompak karena permintaan booming untuk kendaraan tersebut, sebuah laporan surat kabar itu.
Peluncuran sebuah SUV berdasarkan subkompak Polo dan model yang sama berdasarkan minicar Up baru adalah "tertentu," melaporkan publikasi bisnis Jerman, Handelsblatt, Senin, mengutip sumber perusahaan.
Seorang juru bicara VW tidak akan mengkonfirmasi model untuk kertas, hanya mengatakan:'' SUV sangat menarik. Sistem produksi modular kami memungkinkan kita spin-off lebih lanjut. Kami belum membuat keputusan belum.''
VW telah merencanakan untuk membangun sebuah SUV subkompak berdasarkan Suzuki SX4. Hal itu untuk disebut Rockton, menurut beberapa laporan media, namun akhir dari VW-Suzuki aliansi membunuh proyek.
VW telah menunjukkan konsep SUV berdasarkan Up dan disebut Buggy Up di pameran otomotif terbaru dan pembuat mobil mengatakan telah diterima dengan baik.
Albrecht Reimold, kepala VW Skovakia, yang membangun Up itu, mengatakan kepada Handelsblatt bahwa lineup mobil kecil akan diperluas dengan varian baru tapi menolak untuk membahas rincian spesifik tentang versi SUV. "Ini tentu daerah kita harus melihat," katanya.
Handelsblatt mengatakan sebuah SUV UP akan dijual baik di bawah 20.000 euro.
Akhir tahun ini, Opel / Vauxhall akan meluncurkan Mokka, subkompak SUV pertama dari produsen mobil Jerman. Opel menargetkan penjualan tahunan 50.000 unit. Perancis merek Peugeot berencana untuk bergabung segmen tahun depan dengan meluncurkan crossover SUV bergaya berdasarkan kompak baru 208 nya.
Pada tahun 2011, SUV subkompak lebih dari 200.000 dan SUV bergaya crossover yang dijual di Eropa. Analis pasar IHS Otomotif memperkirakan bahwa sektor ini akan tumbuh menjadi 500.000 penjualan tahunan pada tahun 2018.
Reuters kontribusi untuk laporan ini
Contact Automotive News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon masukannya ya..........!!!!!!!!!!!!!!!